Usir Nyamuk dengan Smartphone Android

InsertApps , 04 Mar 2015
Usir Nyamuk dengan Smartphone Android

 

Umumnya obat pengusir nyamuk mengandung bahan aktif seperti DEET, citronella, atau D-Allethrin. Bahan-bahan tersebut paling banyak digunakan untuk mengusir nyamuk, selain sangat ampuh mengusir nyamuk karena bersifat toxic (racun) juga membahayakan bagi manusia kalau kapasitasnya banyak.

Untuk menjaga kesehatan, alangkah baiknya anda menggunakan smartphone Android dan meng-install sebuah aplikasi pengusir nyamuk. Aneh bukan? Nama aplikasinya Anti Mosquito Sonic Repellent.

Dengan mengeluarkan suara ultrasonik yang terdengar oleh para nyamuk, app ini cocok juga buat anda yang senang berpetualangan ke hutan agar terhindar gigitan nyamuk malaria maupun DBD. Suara berfrekuensi tinggi tidak mengganggu manusia, karena ultrasonic berfrekuensi di atas 20Khz, sedangkan pendengaran manusia di bawah itu.

Selain mudah dan simple, tinggal menjalankan aplikasinya, Anda terbebas dari nyamuk dan polusi udara. Ini sudah selangkah lebih maju untuk gaya hidup go green.

Hasil penelitian, nyamuk sangat sensitif terhadap suara-suara dengan frekuensi. Aplikasi ini di rancang dengan opsi frekuensi 22 KHz, 16 KHz, 26 KHz, 20 KHz sampai 12 KHz. Selain tidak terganggu dengan bau menyengat atau asap dari obat nyamuk biasanya, juga aman dari serangan nyamuk bila sudah running Anti Mosquito App.

Download App: https://play.google.com/store/apps/details?id=softpulse.antimosquito

Komentar


Artikel Terkait


Tulisan Lainnya