Cantik itu Relatif, Camera360 itu Alternatif

InsertApps , Last updated: 09 Des 2017
Cantik itu Relatif, Camera360 itu Alternatif

“Cantik itu relatif, Camera360 itu alternatif.”

Itu status BBM salah satu teman wanita dalam list BBM Android saya. Entah kenapa si dia buat staus BBM seperti itu, padahal dia itu lumayan cantik. Kalau saya belum punya pacar, si dia itu bakal saya jadikan calon istri. Opss.. tidak usah di perpanjang lagi soal itu…

Karena status itu, saya pun teinspirasi untuk mengulas kembali app Camera360 yang wajib dimiliki bagi kalangan cewek-cewek, bahkan cowok-cowok pun ikut menggunakannya untuk foto selfie.

Ya.. Aplikasi Camera360 merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer dan sudah lebih 300 juta pengguna menginstallnya. Camera360 menawarkan aplikasi kamera yang komprehensif mampu membidik apa pun. Aplikasi buatan PinGuo Inc ini menggunakan sistem lensa-filter yang berfokus sebelum gambar diambil.

Dalam aplikasi ini berisi berbagai macam pilihan filter dan efek yang istimewa sehingga cewek sangat suka foto selfie dengan Camera360.

Jika kamu kurang pede dengan kecantik yang kamu miliki, dengan Camera360 wajah kamu yang pas-pasan bisa secantik artis Korea tampa oplas. Hehehe… Baca juga ulasan Camera 360, Hasilkan Jepretan Foto yang Indah.

Selain fitur-fitur diatas, Aplikasi Camera360 juga bisa membuat “foto-foto formal seperti foto paspor dan dokument-dokumen penting lainya”. Ada juga tutorial singkat dari Camera360 tentang tata cara mendapatkan kualitas foto terbaik untuk sebuah pas foto, serta berisi stensil dari gambar untuk digunakan sebagai referensi.

Ada juga overlay menu gerakan yang sensitive untuk white balance, exposure, ISO dengan ketajaman yang sempurna, efektif dan mudah dalam penggunaannya. Camera360 Ultimate adalah sebuah aplikasi gratis. Buat yang baru pakek smartphone Android maupun iOS, tidak salah jika Anda mencoba menggunakanya. Siapa tahu anda juga sependapat dengan status BBM kawan saya itu.

Cantik itu relatif, Camera360 itu alternatif. Ya kan…??? (*/pm/rh)

Install Camera360 untuk perangkat Android atau untuk perangkat iPhone.

Komentar


Artikel Terkait


Tulisan Lainnya