Andromax Tool Memudahkan Anda Untuk Root, Unroot, Install CWM dan Berinternet Dengan GSM

InsertApps , Last updated: 07 Jan 2018
Andromax Tool Memudahkan Anda Untuk Root, Unroot, Install CWM dan Berinternet Dengan GSM
Ilustrasi (freepik.com)

Andromax, ponsel Android yang di produksi oleh Smartfren. Smartphone ini laris manis saat pertamama kali dirisis di Indonesia karena harga yang terjangkau. Hingga tulisan ini diperbaharui, varian Smartfren Andromax sangat banyak sekali.

Tipe Andromax terbaru saat ini ada Andromax A series harga mulai Rp650 ribu hingga tipe Andromax R Rp1 jutaan lebih. Andromax versi lawas dan paling laris ada Andromax C series yaitu C1, C2 dan i1 dan i2, tipe lain yaitu Andromax G, G2, I, I2, U, U3, Z, V.

Dari beberapa handphone Smartfren yang pernah InsertApps pakai, type Andromax i2 adalah Smartfren versi lawas yang paling legendaris. Ya… Andromax i2 buatan Innos ini yang paling tahan banting, sudah jatuh berkali-kali, kena hantam masih dan hingga sekarang, InsertApps masih menggunakan perangkat ini, tapi sudah diwariskan ke anak-anak.

Jangan salah, bila dibandingkan dengan XIOMI Redmi2, Andromax i2 masih menang cepat dan sanggup menjalankan game terbaru dan berat tampa ngelag. Tidak heran, bila Andromax i2 jadi rebutan anak untuk main game dari pada smartphone Xiaomi redmi 2.

Smartphone Andromax menggunakan dua slot kartu SIM, GSM dan CDMA, sayangnya, koneksi internet Smartfren Andromax di lock pada jaringan CDMA saja, sedangkan kartu GSM hanya untuk telpon dan SMS saja tidak bisa melayani paket data. Hanya di kota-kota besar saja Smartfren berjaya, sedangkan untuk wilayah pelosok, jangan harap ada jaringan CDMA-nya.

Tapi jangan kecewa dulu, instal saja app Andromax Tool aplikasi kreasi Mahesainc yang memungkinkan handphone CDMA bisa berinternet dengan jaringan GSM. Sungguh paket paket kuota gratis telkomsel atau xl kartu GSMA Anda tidak mubazir sia-sia.

Tangkapan layar Andromax Tool di HP Smartfren Andromax i2.

Tangkapan layar Andromax Tool di HP Smartfren Andromax i2.

Selain bisa gonta-ganti default SIM untuk berinternet via GSM, kemampuan app Andromax Tool bisa untuk root, unroot dan install CWM, jadi untuk rooting smartphone Andromax jadi mudah dan tidak ribet.

App Andromax Tool bagaikan pisau Swiss Army buat pengguna ponsel Smartphone Andromax. Oya, sebelum memutuskan root smartphone, ada baiknya anda baca dulu ‘4 alasan sebelum memutuskan root android‘, karena aktifitas root system Android bisa menyebabkan kerusakan handphone anda.

Selamat berkreasi, kami tidak bertanggung jawab bila terjadi kerusakan pada perangkat Anda akibat baca tulisan ini. Link download dibawah ini:

Download Andromax Tool

Komentar


Artikel Terkait


Tulisan Lainnya